UPA. PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TADULAKO PALU

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Laporan

Evaluasi Sistem Pelayanan Jasa Kapal dan Barang Pada PT. Pelabuhan Indonesia IV (PERSERO) Cabang Pantoloan

Rosnawati C 300 10 053 - Nama Orang;

ABSTRAK

Rosnawati, C300 10 053. “Evaluasi Sistem Pelayanan Jasa Kapal dan Barang pada PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) cabang Pantoloan. Di bimbing oleh Bapak Abdul Kahar selaku pembimbing I dan Bapak Masruddin selaku pembimbing II.
PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) cabang Pantoloan merupakan perusahaan milik Negara yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan yang meliputi jasa pelayanan kapal baik kapal penumpang maupun kapal barang yang keluar masuk pelabuhan, kepelabuhanan yang bertanggung jawab dalam hal ini adalah Dinas pelayanan barang dan aneka usaha yang bekerja sama dengan Dinas pelayanan kapal.
Metode ini bertujuan untuk mengevaluasi apakah sistem pelaksanaan pelayanan jasa kapal dan barang pada PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) cabang Pantoloan telah sesuai dengan sistem pengendalian intern, metode yang di gunakan adalah metode Analisisdeskriptif komperatif dan tinjauan kepustakaan.
Berdasarkan metode analisis deskriptif yaitu menyajikan dan membandingkan antara teori dan yang terjadi di dalam perusahaan. aspek yang dibahas adalah Evaluasi realisasi pendapatan, realisasi biaya dan Sistem pelayanan jasa kapal dan barang adalah tata cara dan tahapan-tahapan yang di terapkan pada Pelabuhan Pantoloan yang meliputi jasa pelayanan kapal Penumpang dan barang.
Berdasarkan hasil evaluasi, Penulis menyumbangkan saran-saran agar supaya tingkat kelancaran dan ketetapan waktu pelayanan dapat di tingkatkan, termaksud ketetapan jadwal (scedul) kapal masuk dan keluar, demikian juga dokumen/formulir dan pembayaran dapat di akses secara online.

Kata Kunci : Evaluasi, Sistem, Pelayanan Jasa Kapal


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
C20160014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
657 ROS e Laporan 2014
Penerbit
Fakultas Ekonomi : ., 2014
Deskripsi Fisik
xiii, 64 hlm.: 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Akuntansi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rosnawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA. PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TADULAKO PALU
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?